Laki-laki Bandung Ini Mau DItipu, Tapi Ternyata Dia Ngerjain Penipunya, Sampai Perempuan Penipu Nangis

KONFRONTASI -  Penipuan lewat sms, telepon dan online tak kunjung sirna dari bumi Indonesia. Setiap harinya ada saja cara para penipu untuk memperdaya para korbannya. Orang-orang memang sudah semakin cerdas dan tidak semudah dulu percaya, namun buktinya tetap ada saja yang jatuh dalam rayuan sang penipu.

Di antara para korban, ada juga kok yang malah balik memperdaya si penipu. Butuh kecerdasan lebih dan juga ketenangan ekstra kalau mau membalas para penipu ini, dan gak semua korban bisa melakukannya. Beberapa di antara mereka berhasil menghasilkan interaksi kocak antara korban dan penipu. Inilah kocaknya 5 penipu yang dikerjain balik eh malah ngamuk.

1. "Masha Allah bapaaak! Sudah pulang saja, pulang!" Saking emosinya, si korban disuruh pulang gak usah transfer.

 

Kejadiannya sudah Mei, namun belakangan rekaman ini kembali viral di Twitter. Saat penipu memerintahkan untuk tekan YA guna melancarkan aksinya, si korban malah pura-pura konfirmasi sambil membaca satu-satu tulisan yang ada di layar mesin ATM. Pelan-pelan pula, kaya siput. Akhirnya si penipu jerit-jerit emosi.

2. "YAUDAH PAK, ASSALAMUALAIKUM!" saking betenya si penipu malah yang nutup teleponnya.

 

Berkali-kali sang korban dengan sengaja salah memasukkan nomor telepon yang si penipu perintahkan. Ujung-ujungnya ngomel-ngomel, ngambek, dan milih tutup telepon layaknya pacar yang lagi marahan. Lucu ya!

3. "Isi dompet itu ada uang, sparepart motor, sendal jepit, karung beras!" Eh penipunya marah trus nutup telepon haha.

 

Entah mau digiring kemana nasib pria satu ini oleh sang penipu, yang jelas ia disuruh berpura-pura mengenal sebuah dompet yang "ceritanya" ditemukan oleh komplotan penipu. Ketika ditanya apa saja isinya, mulai deh sang korban berulah. Sadar dikerjain balik, penipu malah mengumpat. Yaelah.

4. Wah akting nangis si penipu total banget, tapi si korban yang balas ngerjain juga total abis.

 

Dari awal saja sudah bikin ngakak, pasalnya akting nangis si penipu bikin gemes banget. Bisa tuh kayanya jadi bintang sinetron menggantikan posisi Ammar Zoni. Dengan modus seolah-olah anak korban ditangkap polisi, ia beraksi. Padahal anak korban masih bayi. Hahaha.

5. Sudah diikutin lama-lama, ternyata zonk. Sudah ketahuan nipu, masih bisa maki-maki korban!

 

(Peringatan: video di atas berisi bahasa kasar). Dengan modus seolah-olah dibantuk petugas bank resmi, si penipu berusaha menggiring korban untuk mentransfer uangnya sampai habis. Sayangya, sang korban lebih pintar dan malah menipu balik. Ujung-ujungnya ngamuk-ngamuk si penipu.

Itulah tadi 5 reaksi kocak penipu yang dikerjain balik dan malah ngamuk. Tidak habis pikir ya, kenapa masih saja betah menjalani hidup sebagai penipu. Selain itu sudah tahu dirinya salah tapi masih bisa merasa sakit hati atau marah ketika korbannya melawan. Semoga pihak berwenang bisa segera memberantas orang-orang ini agar tak jatuh lebih banyak korban.

Cek Salah satu videonya:  https://www.youtube.com/watch?v=vPHWPX102ws

(Jft/IDN TIMES, BANDUNG)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...