19 September 2019

Kecelakaan Maut di Tol Tangerang-Merak Tewaskan 4 Penumpang Bus

KONFRONTASI-Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa. Kali ini terjadi di jalur bebas hambatan Tol Tangerang – Merak (Tamer), arah Merak, tepatnya di KM 79+200.

Bus Sahabat yang dikemudikan Suratno nomor polisi E 7564 KC yang tengah membawa penumpang tergelincir dan hingga menyebabkan empat penumpang tewas.

Dua orang penumpang meninggal di lokasi kejadian, dan dua penumpang lain meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD dr. Drajat Prawiranegara, Serang.

Polisi melakukan evakuasi dan penanganan di lokasi kejadian. Identitas korban masih dalam pencatatan pihak kepolisian.

"Empat orang MD (meninggal dunia) dan data sementara 18 orang mengalami luka-luka," kata Kanit Lakalantas Ditlantas Polda Banten Ipda Pujiyanto, Rabu (21/8/2019).

Dari hasil uji layak kendaraan yang dilakukan pihak Dinas Perhubungan, kondisi sistem kemudi kendaraan dinyatakan laik jalan. "Sampai saat ini kami sudah memeriksa enam orang terdiri dari penumpang, dua kondektur, serta petugas patroli yang bertugas di lokasi," kata Puji.

Rencananya, pihak kepolisian akan memintai keterangan dua orang ahli dari Dinas Perhubungan untuk menyelidiki penyebab kecelakaan. "Penyebab kecelakaan masih kami selidiki," tandasnya.(Mr/poskt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...