Kebakaran di Gudang Kayu Batu Bara, 3 Unit Mobil Hangus Terbakar

Konfrontasi - Kebakaran terjadi di tempat penyimpanan mobil, Jalan Imam Bonjol Desa Indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut). Akibat kejadian itu, tiga unit mobil hangus terbakar.

Insiden ini terjadi pada Sabtu (31/10/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Kebakaran terjadi di gudang kayu kemudian api merambat ke parkiran mobil.

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara, AKP Iskad mengatakan, api di lokasi dengan cepat membesar karena banyaknya bahan yang mudah terbakar di lokasi kejadian. Api juga cepat menghanguskan bangunan.

"Empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Batu Bara diterjunkan ke lokasi," kata Iskad, Minggu (1/11/2020).

Iskad menambahkan, belum diketahui dari mana asal api yang menghanguskan tiga unit mobil dan beberapa bangunan itu.

"Belum tahu, kerugian diperkirakan di atas Rp500 juta," katanya.

Lebih lanjut Iskad mengatakan, dari data yang diperoleh mobil yang terbakar yakni satu unit mobil Toyota Kijang Innova, satu mobil Avanza dan satu Suzuki Ertiga.

"Kemudian empat kamar penginapan serta gudang. Sementara, tiga mobil lainnya mengalami kerusakan ringan usai diselamatkan," katanya.

Informasi diperoleh di lokasi, asal api diduga dari korsleting arus pendek listrik menyebabkan gudang milik Amir Kosen tak terselamatkan.

Hingga saat ini, penyidik Polsek Labuhan Ruku masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan insiden kebakaran itu. (inw/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...