Jasad Dwi Ramadhani, Mahasiswa UGM yang Tewas Dibacok di Yogya Dibawa Pulang ke Semarang

KONFRONTASI   -   Seorang mahasiswa UGM, Dwi Ramadhani Herlangga (26) tewas akibat dibacok orang tak dikenal di Yogyakarta. Jenazah Ramadhani dibawa ke rumah duka di Semarang. 

"Almarhum akan dibawa pulang ke rumahnya (Semarang). Bapak Wakil Rektor Bidang Bidang Akademik yang melepas di RS Sardjito," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Aryani saat dihubungi detikcom, Kamis (7/6/2018).

Ramadhani adalah mahasiswa Sastra Inggris UGM angkatan 2012. Dia meninggal dibacok orang tidak dikenal di Jalan C Simanjuntak saat dalam perjalanan pulang dari membagikan sahur bersama teman-temannya. Ramadhani mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri sepanjang 9 cm dan dalamnya sekitar 8 cm. Setelahnya korban dibawa ke RSUP Dr Sardjito Sleman. Namun nyawa korban tak tertolong.

"Pihak Direktorat Kemahasiswaan (UGM) kayaknya sudah hubungan (dengan keluarga). Keluarga sudah tahu (korban meninggal), pastinya sudah ada perwakilan keluarga yang di Yogya," jelas Iva.Pihak UGM, kata Iva, kaget dan tak menyangka korban akan meninggal sesuai membagikan sahur bersama teman-temannya. Pihak UGM berharap polisi lekas menangkap pelaku.

"Kita mengutuk pelakunya itu, mudah-mudahan (pelakunya) segera ketemu dan bisa diadili. Semua proses kita serahkan ke yang berwajib," tutupnya.(Jft/Dtk)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...