Jadi Korban Pencabulan, Bocah 5 Tahun Disekap di Musala

Konfrontasi - Bocah berusia lima tahun, YM, menjadi korban pencabulan tetangganya, RN (19) di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Bocah perempuan ini bahkan disekap di dalam kamar mandi musala di Kecamatan Ilir Timur II Palembang, saat pelaku hendak mencabulinya.

Perbuatan asusila ini terjadi pada hari Jumat, 12 Januari 2018, sore, sekitar pukul 17.00 WIB. YM diajak pelaku ke musala di dekat rumahnya. RN lalu memaksa YM masuk ke dalam kamar mandi musala dan menguncinya.

Diduga, saat RN mau melakukan aksi pencabulan, YM langsung berteriak ketakutan. Suara teriakan YM terdengar oleh bapak korban, yang saat itu berada di kamar mandi rumahnya.

Lokasi musala dan rumah korban yang bersebelahan, membuat suara teriakan YM sangat jelas terdengar.

Ayah korban langsung keluar rumah dan mencari keberadaan anaknya. Saat suara teriakan tersebut terdengar kedua kalinya, ayah YM langsung menuju ke sumber suara di kamar mandi musala.

"RN langsung keluar kamar mandi dan melarikan diri saat saya dekati. Wajah anak saya terlihat ketakutan," ujar ayah korban yang enggan menyebutkan namanya, saat melaporkan kasus pencabulan di SPKT Polresta Palembang, Sabtu, 13 Januari 2018.

Saat ditanyakan, YM mengatakan dirinya dipaksa RN untuk masuk ke kamar mandi musala dan hendak dicabuli pelaku. (lptn6/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...