Istri Selingkuh, Suami Gantung Diri

KONFRONTASI-Seorang suami berinisial SN, 28, warga Desa Tanjungmorawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara, nekat mengakhiri hidupnya usai cekcok dengan istrinya, Selasa (10/3/2020) dini hari.

Buruh pabrik itu bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar setelah mendapati istrinya tersebut berselingkuh dengan pria lain.

Humas Polresta Deliserdang Iptu Masfan Naibaho menjelaskan korban pertama kali ditemukan istrinya dalam kondisi tergantung dengan menggunakan seutas tali ayunan yang dililitkan ke plafon di atas kamar tidur.

Masfan mengatakan sebelum bunuh diri, suami istri itu sempat bertengkar. Saat cekcok itu, istri SN keluar rumah ke arah Simpang Dagang Kerawang dengan berjalan kaki, sampai di Simpang Empat Pensiunan, si istri menunggu dengan harapan disusul sang suami.

Namun, perkiraan itu meleset, akhirnya dia balik ke rumah. Alangkah terkejutnya, sampai di rumah, dia mendapati suaminya gantung diri.

Dijelaskan Masfan, si istri mengatakan menemukan suaminya dalam kondisi tergantung dan langsung menangis histeris berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi rumah korban dan menghubungi polisi.

Petugas yang langsung dipimpin Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin langsung turun ke TKP dengan didampingi Tim Inafis Polresta Deliserdang untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah dilakukan interogasi dan penyelidikan di TKP diperoleh informasi sebelum ditemukan bunuh diri, terjadi cekcok antara korban dan istrinya dikarenakan sang istri ketahuan selingkuh dengan pria lain. Usai cekcok, sang istri pergi ke luar rumah. Namun tak lama kemudian, dia kembali dan menemukan korban sudah tewas dalam posisi tergantung,” jelas Masfan.

Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan untuk penanganan lebih lanjut.

“Atas permintaan dari pihak Keluarga, jenazah korban tidak dilakukan autopsi,” tutup Masfan.(mr/jpnn)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA