Ini Alasan Morning Sex Penting Dilakukan

Konfrontasi - Tidak sedikit penelitian yang menyebutkan bahwa berhubungan intim bersama suami memiliki banyak manfaat untuk kesehatan fisik maupun psikis. Pada umumnya, berhubungan intim bisa dilakukan kapanpun pasangan ingin melakukannya. Tapi, meski berhubungan intim bisa dilakukan kapanpun, ternyata ada beberapa waktu yang sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan intim tersebut.

Beberapa study menyebutkan bahwa berhubungan intim baik dilakukan pada malam hari karena malam hari adalah waktu yang panjang bagi pasangan untuk menikmati dan memadu kasih bersama. Tapi, tidak sedikit pula yang menyarankan pasangan untuk melakukan hubungan intim di pagi hari.

Dilansir dari laman metro.co.uk, berhubungan intim di pagi hari memiliki segudang manfaat untuk kesehatan fisik maupun psikis. Dan inilah alasan kenapa berhubungan intim bersama pasangan di pagi hari itu cukup penting. Mari kita simak bersama.

1. Menjadikan Perasaan Lebih Bahagia

Sadar atau tidak, berhubungan intim bersama pasangan di pagi hari dan berhasil mencapai klimaks saat berhubungan bisa bantu Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia serta lebih bersemangat. Saat berhubungan intim dan mencapai klimaks, tubuh seseorang akan melepaskan hormon buruk penyebab stress pada tubuh.

Karena inilah, tidak heran jika berhubungan intim di pagi hari akan buat Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia dan bersemangat untuk mengawali hari. Tak hanya itu saja, setelah berhubungan intim bersama pasangan, bisa dipastikan Anda akan menjadi pribadi yang lebih tenang dan santai

2. Menjadikan Anda Lebih Bugar dan Sehat

Beberapa study menyebutkan bahwa berhubungan intim memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Beberapa manfaat hubungan intim tersebut antara lain adalah menjadikan lelah pada tubuh berkurang, sistem kekebalan tubuh meningkat dan tubuh terhindar dari virus maupun infeksi penyebab meriang serta flu.

Ketika pasangan melakukan hubungan intim di pagi, hal ini dikatakan mampu meningkatkan IgA dalam tubuh Anda. IgA sendiri merupakan salah satu zat antibodi yang ada di dalam tubuh dimana zat ini melindungi tubuh dari segala macam gangguan kesehatan.

3. Hubungan Intim Lebih Bergairah dan Lebih Lama

Ingin mendapatkan hubungan intim yang bergairah dan lebih lama, cobalah untuk melakukannya di pagi hari. Saat masih pagi, sadar atau tidak, stamina tubuh masih dalam keadaan maksimal. Jika semalam tubuh terlalu lelah hingga menjadikan hubungan intim kurang maksimal, usahakan untuk mencoba hubungan intim di pagi hari agar hubungan intim lebih bergairah serta tahan lama.

Udara pagi yang masih segar, stamina tubuh yang maksimal dan aura fisik yang semakin seksi saat bangun tidur di pagi hari, hal ini menjadikan Anda maupun pasangan sama-sama bisa menikmati kebersamaan serta keintiman satu sama lain bahkan dalam waktu yang cukup lama.

4. Hubungan Bersama Pasangan Lebih Harmonis

Ketika Anda dan pasangan memiliki hubungan intim maksimal, secara sengaja maupun tidak, hal ini akan membuat Anda semakin mesra dan harmonis bersama pasangan. Sadar atau tidak, salah satu kebahagiaan bersama pasangan tidak hanya ditentukan dari hubungan spiritual saja namun juga ditentukan oleh hubungan fisik yang maksimal. Jika ingin Anda maupun pasangan sama-sama bahagia, cobalah untuk menciptakan hubungan intim yang maksimal setidaknya dengan melakukan hubungan intim di pagi hari.

Nah, itulah alasan kenapa melakukan hubungan intim di pagi hari itu penting. Agar hubungan bersama pasangan selalu bahagia, pastikan bahwa Anda hanya melakukan hubungan intim bersama pasangan yang sah. Berhubungan intim hanya dengan suami atau istri adalah salah satu kunci terbaik dapatkan hubungan harmonis secara lahir maupun batin. (mg/vml)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...