Hadiri Acara Wisuda Naik Kendaraan Mahal, Mahasiswa Ini Banjir Pujian

KONFRONTASI -   Wisuda menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa, setelah berkutat lama di kampus menimba ilmu. Namun, adanya pandemi membuat proses tersebut harus dijalankan dengan cara menjaga jarak.

Sejak tahun lalu, setiap mahasiswa yang dinyatakan lulus menjalani proses wisuda dengan teknik drive thru, yakni datang menggunakan kendaraan pribadi diantar oleh orangtua atau wali.

Banyak potret keunikan dari cara wisuda tersebut, dan menjadi sorotan di media sosial. Mulai dari yang hadir dengan mobil mewah, hingga naik becak.

Demikian pula dengan yang ada dalam video di bawah ini, di mana seorang mahasiswa datang menumpangi kendaraan yang mahal harganya. Meski demikian, ia justru mendapat pujian dari warganet.Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Selasa 6 April 2021, dalam tayangan terlihat pemuda itu turun dari kendaraan jenis truk Mitsubishi Canter.

“Pergi wisuda pake truck,” tulis pemilik akun.

Bukan tanpa alasan, mengapa warganet memberi pujian pada pemuda itu. Meski jauh dari kesan mewah dan nyaman, namun kendaraan tersebut harganya lebih mahal dari beberapa model mobil MPV dan SUV.

“Harga truk Rp360 juta, belum termasuk baknya,” kata warganet“Karena dari truk itu dia bisa lulus sampai wisuda,” ujar warganet lainnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi Canter dikenal juga dengan nama Colt Diesel atau Si Kepala Kuning. Truk ini menjadi cikal bakal dari kesuksesan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, yang saat ini hadir dengan bendera PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
Saksikan videonya di sini:   https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1362047-datang-wisuda-naik-kendara... (Juft/VIVA)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...