Golkar Jambi Solid Dukung Ical di Munas Bali

KONFRONTASI -  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap memastikan dukungannya kepada Aburizal Bakrie (ARB) di Musyawarah Nasional (Munas) IX yang dilaksanakan pada 30 November hingga 3 Desember di Bali.

“Dukungan kita tetap, kita masih solid dukung ARB,” tegasnya.

Dia melihat, dari beberapa nama yang muncul dan akan berkompetisi pada Munas, nama ARB tetap berada di posisi teratas. Hal ini bukan tanpa alasan karena ARB dalam kepemimpinannya selama ini mampu membawa Partai Golkar tetap berjaya.

ARB, lanjut Zoerman, diinginkan kembali oleh DPD juga karena merupakan corong partai yang juga diharapkan dapat menjaga Koalisi Merah Putih (KMP) yang tetap konsisten dalam mengawal pemerintahan Jokowi-JK selama menjabat.

Untuk itu, pemilik suara dari Jambi, baik itu DPD I maupun semua utusan DPD II Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Jambi akan hadir memberikan dukungannya.

“Semuanya akan hadir Munas nanti,” ujarnya.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini, sebelum menuju Bali pihaknya saat ini masih berkumpul di Jakarta.

"Kita masih di Jakarta, kumpul di sini dulu,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Batanghari, Syahirsah menambahkan, pada Munas akan hadir seluruh Ketua DPD I dan II serta para sekretaris DPD.

“Kalau yang pergi semua DPD baik provinsi, kabupaten maupun kota dan sekretaris. Sebagian sudah berangkat,” tambahnya.

Untuk sebagian Ketua DPD yang belum berangkat, paling lambat tanggal 30 nanti. Selain dirinya yang sudah berangkat, juga ada Faisal, Ketua DPD II Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan Lukman dari DPD II Merangin.[ian/jpn]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA