22 July 2018

Gila, Pemuda Nekat Gorok Leher Pacar di Hadapan Pengunjung Kafe

KONFRONTASI-Seorang pemuda tega menghabisi nyawa pacarnya hingga tewas, Minggu (21/9). Aksi keji tersebut diduga dilakukan lantaran sakit hati karena diputus cinta. Yang lebih Ironis lagi, pemuda bernama Evan tersebut melakukan aksi keji tersebut dengan cara menggorok leher pacarnya di hadapan pengunjung sebuah kafe tempat keduanya bekerja.

Korban Lisa, 21, tewas seketika di kafe Terminal di Jalan Krakatau Medan. Usai melakukan aksi sadis itu, Evan langsung melarikan diri. Puluhan pengunjung kafe dan warga gagal meringkusnya.

Sejumlah karyawan kafe mengatakan bahwa pertengkaran pasangan kekasih ini berawal di dapur kafe. Namun, korban memilih keluar untuk melayani pengunjung karena kondisi kafe tengah ramai.

Namun, hanya beberapa meter dari pintu dapur, pelaku langsung menyerang korban hingga tewas. "Tadinya mereka ribut di dapur, waktu korban keluar pelaku ikut," kata ST Batubara, karyawan kafe.

Petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini jenazah korban telah di bawa ke RSU Pirngadi untuk menjalani visum.[mr/viva]

Category: 
Loading...