Gila, Oknum Pembina Pramuka di OKU Langsung Bunuh dan Perkosa Siswi SMP

Konfrontasi - Nasib naas dialami seorang siswi SMP berinisial RN (13) di Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Pasalnya, ia tewas setelah dibunuh oleh oknum pembina pramuka berinisial Aldy Sukma Wijaya (19) di sekolahnya.

Tragisnya, setelah dibunuh itu korban juga diperkosa oleh pelaku. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (3/4/2020).

Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, malam sebelum kejadian itu korban dihubungi oleh pelaku untuk mengikuti kegiatan pramuka di sekolah pada keesokan harinya.

Korban yang tak menaruh curiga, kemudian paginya datang ke sekolah dengan diantar oleh kedua orangtuanya dan ditunggu di pagar sekolah.

Setelah tiba di sekolah itu seorang diri, korban oleh pelaku diminta untuk menuju ke lapangan yang berlokasi di belakang sekolah.

"Saat tiba di lapangan itu, korban diminta untuk berbalik badan. Pelaku lalu memukulnya dari belakang dengan menggunakan balok kayu," kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Wahyu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (4/4/2020).

Mengetahui korban sudah tak sadarkan diri, oleh pelaku kemudian dibawa ke hutan di belakang sekolah.

Sesampainya di lokasi tersebut, korban diperkosa. Saat mengetahui korban bergerak, oleh pelaku kembali dipukul berulang kali hingga korban tewas di tempat.

Orangtua curiga

Mengetahui anaknya tak kunjung ke luar dari sekolah, orangtuanya yang sejak awal telah menunggunya di pagar sekolah itu khawatir.

Bahkan korban sempat dilaporkan hilang, karena hingga sore hari tak kunjung ditemukan.

Setelah dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan di belakang sekolah dalam sudah tewas dan kondisi mengenaskan.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka Aldy.

"Sekarang tersangka masih kita periksa untuk mengetahui apa motifnya. Dugaannya pembunuhan ini sudah direncanakan oleh pelaku," ujarnya. (kcm/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...