Foto Siswi SMK Tanpa Busana Beredar di Facebook, Polisi Turun Tangan

KONFRONTASI-Aparat kepolisian akan menelesuri beredarnya foto tanpa busana seorang remaja berinisial NMS, yang diduga merupakan siswi di sebuah SMK yang ada di wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Aparat berencana untuk memanggil pihak sekolah tempat siswi tersebut menuntut ilmu. Saat ini foto tanpa busana yang sebelumnya sempat diupload sebanyak dua kali di sebuah akun facebook NMS sudah tak ada lagi.

"Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kami berencana akan memanggil pihak sekolah, NMS, dan juga beberapa pihak yang dianggap bisa memberikan keterangan terkait beredarnya foto bugil itu di facebook," ujar Kasatreskrim Polres Pasuruan, Akp Agus I Supriyanto, Sabtu (28/02/2015).

Penghapusan karena dua foto tanpa busana yang diunggah sekitar 4 hari lalu itu, diketahui oleh teman-teman NMS. Bahkan, beberapa teman NMS mengaku sempat mengunduh foto bugil tersebut.

"Sampai sekarang ini kami belum bisa memastikan, apakah foto itu sengaja diunggah pemilik akun atau orang lain. Karena bisa saja foto itu diupload oleh temannya sendiri yang mengetahui password akun NMS atau bisa juga diretas," terangnya kepada beritajatim.com.

Sebagaimana diberitakan, dunia pendidikan kembali tercoreng dengan ulah seorang siswi SMK di Kabupaten Pasuruan, yang mengunggah foto dirinya sendiri di jejaring sosial facebook tanpa menggunakan busana, Jumat (27/02/2015).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, foto telanjang itu merupakan foto yang diduga seorang siswi berinisial NMS, yang saat ini masih sekolah di sebuah SMK swasta di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. [beritajatim]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...