Epilepsi Kumat Saat Akad Nikah, Pengantin Perempuan Minta Ganti Suami

Konfrontasi - Pasangan pengantin pria tiba-tiba mengalami kejang dan terjatuh saat lakukan prosesi pernikahan, membuat pasangan pengantin wanita di India marah-marah dan minta agar calon suaminya diganti.

Pengantin laki-laki yang bernama Jugal Kishore itu langsung dibawa ke rumah sakit. Saat itulah, pengantin perempuan yang bernama Indira marah dan langsung menunjuk seorang tamu pria yang hadir untuk menjadi calon suami pengganti. Tamu pria itu langsung menyetujui untuk menikah dengan pengantin perempuan.

Sebagaimana dikutip dari BBC, Kamis (19/2), pengantin pria yang terjatuh itu tak pernah bercerita mengenai penyakit epilepsi yang dideritanya kepada calon istrinya beserta keluarga. Ketika "rahasia" itu terungkap, pihak keluarga pengantin perempuan langsung marah.

Kejadian tersebut terjadi di kota Rampur, negara bagian Uttar Pradesh, India. Mengutip laporan The Times of India, Kishore (25) terjatuh di lantai pesta dan kejang-kejang sesaat setelah meraih rangkaian bunga pengantin perempuan.

Saat kembali dari rumah sakit, Kishore memohon kepada Indira untuk berubah pikiran. Dia berkata, bahwa dia akan menjadi bahab tertawaan keluarga dan teman-temannya ketika pulang ke rumah ternyata tak membawa istri. Namun, si pengantin perempuan tetap bergemin dan tak menuruti permintaan itu.

Seorang polisi setempat, Ram Khiladi Solanki kepada BBC mengatakan bahwa Kishore dan keluarganya bingung dan melaporkan kejadian ini ke polisi. "Namun ketika pengantin perempuan sudah menikah, apa yang bisa dilakukan? SIlakan keluarga mencari jalan keluar sendiri dan laporan dicabut," ujar dia. (mg/kcm)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...