Duh, Orang Lagi Fokus Lockdown Gegara Corona, di Palembang Dua Perempuan Adu Jotos

 KONFRONTASI -   Luka memar masih terlihat di wajah A (35) seorang perempuan warga Jalan Taqwa, Mata Merah kota Palembang, karena menjadi korban penganiayaan yang dilakukan teman satu kantornya sendiri.

Kejadian tersebut bermula ketika pelaku mendengar ada teman satu kantornya yang mengatakan kalu korban sering menjelek-jelekan suami pelaku.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ilir Timur 1, kota Palembang tepatnya di kantor P tempat korban dan pelaku bekerja Jumat, (10/4/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

A mengungkapakan kalau dirinya tidak pernah sedikitpun menjelakan suami pelaku.

"Entah siapa yang memberitahu kepada pelaku kalau saya suka menjelek-jelekan suaminya, padahal sedikitpun saya tidak pernah mengatakan seperti itu," ujarnya Sabtu, (11/4/2020) pukul 14.00 Wib.

Pada saat kejadian pelaku langsung mendekati korban dan marah-marah.

"Saya tidak tahu salah saya apa, yang jelas pada saat itu pelaku langsung memukul saya dengan tangan kosong, di bagian kening saya," katanya.

Akibat kejadian tersebut kening korban bengkak dan matanya merah.

Lebih lanjut dirinya mengatakan pada saat kejadian di tempatnya bekerja banyak teman-tamannya yang melihat.

"Aaya tidak tahu lagi pada saat itu, yang saya ingat saat itu pelaku terus memukul saya hingga saya tidak sadarkan diri," katanya.

Kemudian dirinya berharap agar pelaku bisa segera tertangkap dan dapat mempertanggungjawabkan perbuatanya.

"Kening dan mata saya rasanya masih sakit dan saya trauma ketika mengingat apa yang dilakukan pelaku terhadap saya, dan saya berharap agar pelaku bisa segera tertangkap dan dapat mempertanggungjawabkan perbuatanya," tutupnya.

Sementara itu, kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan penganiayaan yang dialami korban.

"Laporan sudah kita terima dan laporan polisi akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya.(Jft/TribunSumsel)

 

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...