Driver Ojol yang Tertimpa Dinding Gudang Buku di Depok Meninggal Dunia

Konfrontasi - Dinding sebuah gudang buku di Gang KUD Kampung Sidamukti RT001/RW017 Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat ambruk Sabtu (15/2/2020). Akibatnya satu pengemudi ojek online (ojol) tewas tertimpa robohan dinding.

Saat kejadian, pengemudi ojol bernama Tatang (50) sedang membawa penumpang bernama Pantun Sopia (56) menggunakan sepeda motor bernomor polisi B 3786 EKM. Ketika melintas kondisi cuaca di wilayah tersebut diguyur hujan deras disertai angin kencang.

"Ketika mereka lewat tiba-tiba dinding berukuran sekitar tiga kali 10 meter itu roboh dan menimpa mereka," kata Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Deni Romulo, Minggu (16/2/2020).

Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka parah. Sayang, Tatang dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami luka-luka dan patah tulang rusuk sebelah kiri.

Sementara penumpang ojol masih dirawat. Saat kejadian pemilik gudang tidak berada di lokasi dan sejumlah karyawan sedang berkegiatan di dalam bangunan.

"Di sisi tembok tidak ada lubang resapan, sehingga tembok tidak mampu menahan resapan air saat hujan deras," katanya. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA