Ditolong Malah Ngamuk, Sopir Bajaj yang Terguling di Jalan Layang Slipi Dihajar Warga

Konfrontasi - Diduga akibat mengendarai sambil mabuk, bajaj terguling di jalan Layang Slipi Kemanggisan Jakarta Barat. Seorang pria bernama Jumadi yang mengendarai bajaj tersebut di hakimi massa, Minggu 7 Maret 2021.

Sang sopir bajaj yang ketakutan di kejar warga sempat mengamuk di lokasi, pelaku kemudian berusaha kabur meninggalkan bajajnya namun berhasil tertangkap warga dan di pukuli massa.

Akibat terus melakukan perlawanan saat diamankan, sang sopir terpaksa di ikat warga dan menjadi tontonan para pengguna jalan lantaran saat mengamuk. Pelaku memukul salah satu warga yang saat itu hendak mengamankannya.

Sobrin (56), warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, bajaj yang di kemudian Jumadi tersebut melaju dengan ugal ugalan dan akhirnya terguling.

Warga sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong di awalnya namun pelaku menolak hingga mengamuk.

“Mau di tolong kok malah marah, ada warga yang kena pukul saat hendak nolong itu,” ujar Sobrin tadi temui di sekitar lokasi, Minggu 7 Maret 2021.

Diketahui Jumadi juga saat itu sedang membawa penumpang seorang ibu-ibu yang hendak menuju pasar tanah Abang, beruntung penumpang pelaku berhasil selamat dengan hanya menderita luka luka kecil.

Selanjutnya oleh warga, pengemudi Bajaj tersebut di serahkan ke Mapolsek Palmerah Jakarta Barat guna menjalani proses hukum. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...