Dalam Semalam Polres Lubuklinggau Tangkap 3 Pengedar Narkoba Sekaligus

Konfrontasi - Jaringan narkoba kian merajalela dan berada di seluruh lapisan masyarakat, ini terbukti dengan ditangkapnya tiga pengedar narkoba dalam satu malam oleh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Lubuklinggau, Minggu (3/4/2016), pukul 02.30 WIB di dua tempat yang berbeda.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Ari Wahyu Widodo didampingi Kasat Narkoba AKP Muhammad Ismail mengatakan, pihaknya akan terus memerangi peredaran narkoba, oleh karena itu pihaknya tidak henti-henti untuk terus mengungkap penyalahgunaan narkoba.

Kali ini, pihaknya berhasil mengamankan tiga tersangka pengedar narkoba di Hotel Arwan Lubuklinggau. Kedua tersangka, yaitu M. Ramadanah alias Ramah (20) ditangkap saat bertransaksi dengan anggota polisi yang menyamar jadi pembeli, di Hotel Arwana, Jalan Yos Sudarso Lubuklinggau Timur. Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti, satu paket narkoba jenis sabu, yang disimpan tersangka di saku celananya.

Dua tersangka lainnya yang berhasil diringkus yaitu Sandi Carles (19) dan Bobi Ajo (20) yang berhasil diringkus saat sedang bertransaksi dengan anggota polisi yang menyamar, di Jalan Kapul, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur.

Polisi berhasil menggiring kedua tersangka ke rumahnya dan dilakukan penggeledahan. Dari rumah tersangka Sandi, polisi berhasil mengamankan satu paket sabu berukuran sedang, tiga paket sabu berukuran kecil, dan dari tangan tersangka Bobi Ajo, diamankan dua paket sedang, satu unit timbangan digital dan dua bal plastik klip.

Selanjutnya, ketiga tersangka digiring ke Mapolres Lubuklinggau, guna penyidikan lebih lanjut.

"kami tidak akan henti-hentinya melakukan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Lubuklinggau, agar tidak banyak anak bangsa yang menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba, yang sudah sangat memprihatinkan sekarang ini. Dan apabila ada anggota polisi yang terlibat akan ditindak tegas," pungkas Ari. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...