Cuma Untung Rp200 Ribu Selama Tiga Bulan Jual Sabu

Konfrontasi - Ismail (43) pengedar narkoba jenis sabu yang ditangkap anggota Polsek Ilir Barat II ini mengaku sudah menggeluti bisnis haram ini selama tiga bulan. Selama ini, dia meraup keuntungan Rp200.000.

Hal ini diketahui setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Menurut pengakuan Ismail, dia membeli barang haram itu dari seseorang bernama Kiki, Saat itu dia beli satu paket sabu dan bertemu dengan Kiki di kawasan Seberang Ulu, Palembang.

"Kemudian saya pecah menjadi 14 paket kemudian di jual ada Rp50.000-Rp100.000," kata Ismail di hadapan penyidik, Jumat (13/3/2020).

Ismail tak merinci berapa berat 1 paket sabunya. Yang jelas, saat ditangkap, dia menyimpan 14 paket sabu di kantong jaketnya.

"Dari hasil penjualan kadang saya untung Rp200.000. Baru tiga bulan ini," kata dia.

Ismail menambahkan, sabu itu dia edarkan di kawasan Tanggung Buntung, Sumsel. Sayangnya, dia harus meringkuk di penjara dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Seperti diketahui, polisi menangkap Ismail karena membawa 14 paket sabu. Dia ditangkap saat polisi melakukan razia di Jalan PSI Lautan, Kelurahan 35 Ilir, IBI II, Palembang.

Lantaran panik dan takut, Ismail yang berniat kabur dari razia malah menabrak pengendara lain. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...