2 April 2020

Bobol Konter, Maling Gondol 12 Unit Ponsel

KONFRONTASI-Aksi pembobolan konter kembali terjadi, kali ini terjadi di konter Iryun Cell, Jalan di Jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Ujung Bulu, Kota Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Menurut Owner Iryun Cell, Yunita Sari kejadian tersebut terjadi pada Senin, (16/12/2019) sekitar pukul 05.30 wita. Ia baru mengetahui konternya dibobol maling dari orangtuanya.

"Saya baru tahu kabarnya setelah orangtua saya, Sakka memberi tahukan kalau konter saya dibobol maling," kata Yunita Sari, Selasa, (17/12/2019).

Setelah mendapat kabar buruk itu, Yunita beserta suaminya Irfan bergegas ke konternya tersebut. Di lokasi, gembok dan pintu bagian belakang rusak parah.

"Rusak itu gembok dan pintu belakang konter ku. Ada 12 hp berbagai merek dan 1 hp yang sementara diservis digasak juga," ungkap dia.

Akibat musibah yang dialami, Yunita Sari mengaku mengalami kerugian sebesar Rp5,5 juta. Kejadian tersebut telah dilaporkan di Polsek Ujung Bulu.

Kapolsek Ujung Bulu, AKP Syafaruddin, membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, korban sudah melakukan laporan polisi.

"Sementara melakukan penyelidikan," kata AKP Syafaruddin.

Syafaruddin menghimbau agar seluruh owner konter di Kabupaten Bulukumba agar berhati-hati dan selalu waspada dengan aksi kejahatan.

Untuk menghindari hal serupa, ia meminta konter untuk tidak dibiarkan dalam keadaan kosong.

"Kita juga giatkan patroli tiap malam. Yang jelas, jangan biarkan konter dalam keadaan kosong," tutupnya.(mr/snd)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...