BMW Tawarkan 9 Mobil di Ajang IIMS 2017

KONFRONTASI-Untuk menyasar segmen pelanggan yang lebih luas, BMW Indonesia membawa sembilan mobil dengan inovasi teknologi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara terdepan dalam pameran Indonesia International Motor Show 2017.

Sembilan rangkaian kendaraan BMW tampil lengkap di BMW Pavilion, yang didirikan di atas area seluas 500 meter persegi. Para pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut seputar rangkaian kendaraan terbaru BMW sekaligus merasakan layanan premium dan eksklusif yang menjadi khas BMW.

"Sejalan dengan moto The Next 100 Years yang dibawa BMW Group dalam rangka memperingati catatan sejarah 100 tahunnya, BMW Group Indonesia menghadirkan berbagai elemen yang membentuk BMW Group untuk hadir dan dapat dinikmati pengunjung BMW Pavilion," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia di IIMS, Rabu.

Jodie O’tania menjelaskan selama IIMS 2017, BMW memamerkan dan menyediakan unit test drive antara lain all-new BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, BMW X5, BMW X3 dan BMW X1. Terdapat juga program khusus antara lain Peace of Mind meliputi layanan BMW Service Inclusive, BMW Group Tire Coverage, BMW Automotive Liability Insurance, BMW Business Alliance Program, dan BMW Financial Services.

Sembilan kendaraan yang ditampilkan BMW Indonesia mulai dari yang paling mewah dan baru saja diluncurkan yaitu all-new BMW 740 Li yang diproduksi di Indonesia hingga BMW M4 Coupé.

"Hal yang membedakan penampilan BMW Indonesia di ajang IIMS 2017 ini adalah dengan hadirnya kendaraan BMW rakitan lokal secara lengkap dari mulai all-new BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, BMW X5, BMW X3 dan BMW X1,“ kata Jodie O’tania.

Berikut daftar sembilan kendaraan BMW di IIMS 2017:

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...