Bikin Ngakak, Pegowes Ini "Seret" Nama Melly Goeslaw, Ternyata Salah Ucap

Konfrontasi - Pengesahan Omnibus Law Undang-undang Cipta Kerja yang dilakukan oleh DPR pada Senin (5/10/2020) menjadi buah bibir di kalangan warga. Tak terkecuali di kalangan masyarakat umum.

Namun apa jadinya, jika pengungkapan penolakan terhadap pengesahan Omnibus Law terucap karena kesilapan lidah.

Setidaknya hal tersebut memancing senyum hingga tawa, seperti video yang diunggah dalam akun Twitter @dewadarmayana. Dalam rekaman tersebut, pemilik akun menuliskan "((( Undang-Undang Melly Goeslaw )))" pada judulnya.

Dalam video tampak seseorang mengenakan pakaian seperti pegowes sepeda yang mengungkapkan ketidaksepakatan dengan pemerintah terkait Omnibus Law.

Namun lantaran kerap silap lidah, pegowes tersebut malah memancing tawa rekan-rekan yang ada di sekelilingnya.

"Ini pemerintah yang keliru mebuat undang-undnag tentang Melly Goeslaw. Dan ini bisa menyengse... meng.. menyerengse.. bisa menyengseker.. bisa menyengsekara. Iya maksudnya itu, bisa me.. nyeng.. sa.. ra.. kan, iya maksudnya itu. Bisa menyengseker ber..."

Lantaran ingin meluruskan maksud perkataannya, orang tersebut kemudian mengulangi pernyataannya yang malah makin memancing gelak tawa rekan-rekannya.

"Saya ulangi ya biar ngga diketawain ya. ini pemerintah sangat keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw tentang buruh. dan ini sangat menyeng menyerengse mengnyeserakan.."

"Sementara itu saja dulu, sekarang sekian saja dulu dan terima kasih."

Unggahan tersebut pun mendapat tanggapan dari warganet lainnya. Seperti diungkapkan akun @istapuspit

"Ya Allah. Ngakak bangettttt sampe kebelet pipis."

Tak hanya itu, warganet lainnya pun juga mengungkapkan kegemasannya.

"Dia yang ngomong mulut gue yang pegel," tulis akun @agungkristia3. (swra/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...