4 April 2020

Bikin Geger Aja, Tikus Gigit Ular di Kantor Wali Kota Salatiga, Kelabang Muncul di Ruangan Staf Ahli

KONFRONTASI -  Pegawai di kantor Wali Kota Salatiga geger karena ada dua binatang berbahaya berada di ruangan Tata Usaha (TU) Ajudan, Jumat (28/2/2020). Kelabang dan ular tersebut akhirnya bisa ditangkap anggota Satpol PP yang bertugas. Ajudan Wali Kota Salatiga Andriyanto mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 9.30 WIB. Saat itu, pegawai bernama Dewi melihat ada ular dikejar tikus. "Ular tersebut digigit di bagian ekor oleh tikus. Setelah beberapa saat, gigitan tersebut lepas dan tikus lari," jelasnya.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Setelah tikus lari, ular berada di pojokan ruangan. Tak berapa lama, pegawai pun riuh dan ketakutan. Petugas Satpol PP dan office boy yang mendengar ada keributan, langsung bergerak menangkap ular berwarna coklat tersebut. "Mungkin itu termasuk jenis ular kayu, kalo jenis pastinya kurang tahu. Kalau panjangnya sekitaran setengah meter, diameter tidak terlalu besar," jelasnya.

Setelah ditangkap, ular tersebut dimasukkan ke dalam botol. Sebelum ada ular tersebut, Satpol PP yang berjaga juga menangkap kelabang berukuran besar.  "Kelabang tersebut berjalan dari ruangan staf Wakil Wali Kota ke ruang staf ahli. Namun, saat berada di lorong, berhasil ditangkap," kata Habibi, ajudan Wakil Wali Kota Salatiga. Setelah ditangkap, kelabang dibunuh oleh petugas.(jft/Kompas0

 

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...