Berita Duka, Ronaldo Meninggal Dunia di Cilegon

Konfrontasi - Seorang pria bernama Ronaldo (40) ditemukan tewas di dalam sebuah kontrakan di Jombang Wetan, Cilegon. Penemuan sesosok mayat sempat menggegerkan warga sekitar.

"Ada teman dari korban yang di depan kamar korban bilang sama warga lain kalau ada bau busuk, terus warga langsung mendatangi kamar korban," ujar salah seorang warga, Resnawati, Minggu (19/1/2020).

Ronaldo diketahui seorang wiraswasta. Korban terlihat pada Kamis (16/1) kemarin. Ia terakhir kali terlihat di sekitar kontrakan tempatnya tinggal.

"Pas lagi nyapu depan rumah, saya masih lihat korban, karena kontrakannya sebelahan dengan rumah saya, jadi sering ngeliat pagi biasanya berangkat sore baru pulang," ujar Resnawati.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan kepada polisi. Petugas yang datang langsung mengidentifikasi mayat. Otoritas berwenang mengatakan kondisi kamar kontrakan dalam keadaan terkunci.

"Saat ditemukan, korban dalam kondisi telungkup di atas kasur dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini anggota tim Inafis Polres Cilegon sedang melakukan proses identifikasi," kata Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman.

Jajang mengatakan polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang-barang milik korban pun utuh, seperti telepon seluler dan uang tunai. (dtk/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...