19 September 2019

Berbulan-bulan Jarang Dibelai, Penjual Siomay Cabuli Bocah SD

Konfrontasi - Pedagang Siomay keliling, LAF (48) yang mencabuli seorang bocah SD, kelas II berinisial M (8) di Jalan Cempaka Putih mengaku sudah tidak bisa menahan birahinya.

"Dia ngomongnya sudah enggak pulang berbulan-bulan ke kampung halamannya," kata Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Iwan Gunardi dikutip dari Okezone, Minggu (12/6/2016).

Iwan mengatakan, LAF mengaku sudah lama tidak bertemu dengan istrinya. Hal inilah yang menjadi dugaan kuat alasan LAF melakukan pelecehan seksual. "Padahal dia itu punya anak istri di kampung," tutupnya.

Sebagaimana diberitakan, LAF nekat melakukan aksi pelecehan seksual terhadap bocah yang baru duduk di kelas 2 SD, Saat itu korban tengah menunggu neneknya yang sedang salat Teraweh.

LAF melakukan pelecehan seksual terhadap M yang saat itu tengah menunggu sang nenek salat tarawih. Ketika itu, pelaku menarik korban dan memangkunya lalu melakukan tindak susila.

Korban yang kemaluan sakit melaporkan kejadian itu kepada kedua orangtuanya. Pelaku ditangkap lalu kemudian dibawa ke Kantor Polsek Cempaka Putih untuk dilakukan pemeriksaan. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...