Berani Enggak Kamu Berkunjung Ke Tempat Wisata Paling Berbahaya Di Dunia?

KONFRONTASI - Berwisata biasanya mengunjungi tempat tempat indah dengan pemandangan eksotis. Tapi tak jarang juga orang pengen mengunjungi tempat tempat yang berbahaya demi untuk menguji nyali atau mendapatkan sensasi andrenalin terpacu. Tempat tempat wisata di ketinggian, tempat wisata di kedalaman laut serta tempat wisata di alam liar sering menjadi tujuan utama para pecinta petualangan tersebut.

Tempat Wisata Paling Berbahaya Di Dunia, Berani Enggak Berkunjung Ke Sini?

Tempat Wisata Paling Berbahaya Di Dunia, Berani Enggak Berkunjung Ke Sini? Image [source]

 

Dunia memang menyimpan banyak empat tempat wisata yang indah namun sekaligus berbahaya. Dengan berkunjung ke tempet tempat wisata ini, pengunjung sadar bahwa resikonya, nyawa mereka bisa erancam. Mana saja sih tempat tempat wisata di dunia ini yang paling berbahaya? Beriokut ini daftarnya.

1. Jalan Setapak Pinggir Tebing Di Hua Shan Cina.

Jalan Setapak Pinggir Tebing Di Hua Shan Cina.

Jalan Setapak Pinggir Tebing Di Hua Shan Cina. Image [source]

Di puncak pegununga hua shan, ada sebuah kuil. Untuk bisa mencapai kuil ini, para pegunjung harus menyusuri jalan setapak di pinggir tebing. Celakanya jalan setapak tersebut hanya selebar badan orang dan di buat dari balok balok kayu. Ada rantai untuk peganga tangan sih. Bagi yang takut ketinggian, sebaiknya tidak usah berkunjung kesini ya. Soalnya, melihat ke bawah kamu bakalan langsung lumpuh gemetaran. Belum lagi kalau resiko kayu patah atau tergelincir. Lihat saja keseramannya jalan setapak ini di foto.

2. Taman Beracun Di Inggris.

Taman Beracun Di Inggris.

Taman Beracun Di Inggris. Image [source]

Taman biasanya berisi bunga bunga serta tanaman hias lain yang cantik antik. Tapi di sebuah taman beracun yang ada di inggris ini, selain ada tanaman bunga indah, ada juga tanaman tanaman beracun yang bisa membunuh orang hanya dengan menyentuhnya saja. selain tanaman beracun ada juga tanaman yang mengandung zat zat psikotropika. Jangan ajak anak anak ya ke taman ini. terletak di gomplek taman ainwick, di bangun pada akhir abad 18 an oleh seorang wanita bernama jane percy. Suatu hari wanita ini mendapat warisan tanah yang luas. Kemudian ia mewujudkan ide tergilanya untuk membuat taman bunga, tapi isinya bunga bunga beracun. Pengunjung harus jaga jarak saat mengunjungi taman ini. yang pingsan akibat keracunan sudah banyak.

3. Trolltunga, Troll’s Tongue Di Denmark.

Trolltunga, Troll’s Tongue Di Denmark.

Trolltunga, Troll’s Tongue Di Denmark. Image [source]

Bentuknya berupa batu yang menjorong panjang ke jurang mirip lidah. Batu tersebut berada di ketinggian 700 meter dari tebing di bawahnya. Dengan bacground pemandangan pegunungan, Trolltunga ini cocok buat foto selfie. Selain bahaya karena posisi batu tersebut, untuk menuju ke trolltunga ini juga penuih resiko. Pengunjung harus mendaki selama 12 jam di pegunungan dengan lereng cukup curam. Selain hawa dingin, hujan hampir turun terus menerus. Satu orang dilaporkan meninggal dan banyak yang tersesat saat pendakian.

4. Elcaminto Del Rey, Spanyol

Elcaminto Del Rey, Spanyol

Elcaminto Del Rey, Spanyol Image [source]

Elcaminto del rey merupakan sebuah jembatan yang menghubungkan antara 2 buah tebing dengan ketinggian 100 meter. dulunya jalan ini menghubungkan 2 reaktor nuklir di akhir abad 20. Rutenya asik untuk jalan jalan tapi cukup berbagaya karena lebar jalan hanya 1 meteran. Pernah di tutup karena sering ada korban meninggal, tapi para turis tetap memaksa datang meskipun harus bayar mahal. Akhirnya tahun 2015, pemerintah spanyol merenovasi elcaminto del rey ini sehingga lebih aman. Meskipun begitu sensasi tegang masih ada lho.

5. Snake Island Di Brasil.

Snake Island Di Brasil.

Snake Island Di Brasil. Snake Island Di Brasil. Image [source]

Di brazil ada sebuah pulau yang di kenal dengan snake islan. Pulau ini terisolasi dari pulau lain akibat terjadi kenaikan air laut akibatnya banyak spesies ular yang terjebak di pulau ini tan[a bisa keluar. Kepadatan ular ularnya pun kalau di rata rata mencapai 5 ekor tiap 1 meter persegi luas tanahnya. Ada rumor bahwa penjaga menara suar di pulau inimati digigit ular. Sejak saat itu, menara suar di buat otomatis dan pulau tertutup untuk kunjungan wisatawan.

Dari ke 5 tempat wisata paling berbahaya tersebut diatas, mana yang paling ngeri?(Jft/Iyakan.com)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...