Bejat, Oknum Guru Cabuli Murid Sendiri

KONFRONTASI-Aksi kekerasan seksual kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah seorang murid di salah satu SD di kawasan Batuaji, Batam.. Ironisnya, pihak yang diduga menjadi pelaku pelecehan seksual adalah salah satu oknum guru yang mengajar korban di sekolah.

Badrul, sebut saja nama bocah 7 tahun tersebut disodomi gurunya di sekolah. peristiwa itu telah terjadi beberapa waktu lalu dan sudah hampir tiga pekan dilaporkan ke Mapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang AKBP Asep Safrudin mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus itu. “Korbannya anak SD diduga disodomi oleh oknum gurunya. Tapi ini masih praduga tak bersalah, belum ada tersangka tapi beberapa sudah diperiksa” ujar Asep di Mapolresta Barelang, Selasa (16/12).

Berdasarkan hasil visum, diketahui ada lecet pada kemaluan korban. Namun demikian untuk memastikannya, kata Asep, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih dalam lagi.

Informasi yang didapat, pelecehan seksual terhadap Badrul ini sudah berlangsung lama. Namun, orang tuanya baru mencium aksi bejat pelaku sejak tiga pekan silam.

Orang tua badrul pun bergegas melapor ke Mapolresta Barelang. Namun soal pelakunya, polisi belum berkomentar banyak karena masih dalam pemeriksaan.

Komisioner KPPAD Kepri Ery Syahrial juga membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kasus pelecehan seksual itu dilaporkan S, ayah korban setelah mendengar keluhan rasa sakit buah hatinya di bagian kemaluan.

“Keterangan dari keluarga, korban disodomi yang pelakunya diduga guru di sekolah itu,” kata Ery.[mr/btp/jpn]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...