Baru Kenalan di Pasar Gadis Belia Malah Diperkosa Bergilir

Konfrontasi - Bg, 16, gadis belia asal kota Rumbai mengaku diperkosa oleh dua pemuda kenalan barunya bernama Anto dan Agus secara bergiliran di Pasar Rumbai Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (29/8) malam. 

Seperti dikutip dari JPNN, Sabtu (29/8/2015) Kapolsek Rumbai AKP Hendrik mengatakan peristiwa pemerkosaan yang dialami korban berawal saat pertemuannya dengan kedua pelaku di Pasar Rumbai.

"Korban dan pelaku berkenalan di Pasar Rumbai. Setelah cukup berbincang, korban meminta antar ke rumahnya. Tetapi pelaku malah membawa korban ke Palas," terang Kapolsek.

Sesampainya disalah satu kedai milik Bun Titin, kedua pelaku langsung mengajak korban untuk berbuat mesum. Tetapi ajakan pelaku langsung ditolak oleh korban dengan alasan jika korban dalam halangan.

"Kedua pelaku yang sudah dalam keadaan dipenuhi nafsu tidak menerima alasan korban, dengan cepat korban langsung dipegang erat tangannya. Sedangkan mulut korban disekap. Jika menolak maka korban akan dipukuli," ucap AKP Hendrik.

Tengah asik menggerayangi tubuh gadis belia ini, tiba-tiba ibu Tin sang pemilik warung datang. Kedua pelaku yang tengah hilang kesadaran langsung terkejut, dan korban langsung meminta tolong dengan ibu pemilik warung.

"Melihat saksi, kedua pelaku langsung melarikan diri setelah menggerayangi korban. Dan korban langsung dibawa saksi ke Polsek," ungkap Kapolsek Rumbai.

Mendapat laporan korban, akhirnya anggota Opsnal Polsek Rumbai langsung melakukan pengejaran. Dalam hitungan jam, kedua pelaku dapat diringkus tengah berada di daerah Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai.

"Saat ini kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan,dan kedua pelaku dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan anak ancaman kurungan diatas lima tahun," tutup AKP Hendrik SH. (jpnn/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...