20 June 2018

Bagaimana Nasib Rumah Tangga Piyu Padi dengan Flo?

KONFRONTASI-Pasca ditutupnya kasus perusakan rumah pengusaha Adiguna Soetowo oleh seorang perempuan bernama Anastasia Florina Limasnax alias Flo, yang tak lain istri Piyu, mantan personel Padi, tak terdengar lagi perihal kelanjutan hubungan pernikahan Piyu dan sang istri.

Pria bernama asli Satriyo Yudi Wahono itu juga enggan membagi kisah kehidupan pribadinya, apalagi terkait status pernikahannya dengan Flo. Diberbagai kesempatan, Piyu selalu menghindari wartawan saat ditanya tentang hubungannya dengan sang istri yang disebut-sebut memiliki hubungan gelap dengan mertua Dian Sastro Wardoyo itu.

Namun baru-baru ini, Piyu mulai terbuka dan mau bicara terkait hubungan pernikahannya dengan Flo kini.

"Enggak perlu ada status pernikahan, nyantai saja," ucap Piyu (41) saat dijumpai di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Pria berambut gondrong itu juga nampak gugup ketika ditanya wartawan perihal kehidupan pribadinya. Kendati demikian, Piyu masih mau bicara dan memberikan jawaban diplomatisnya.

"Status itu enggak perlu, yang penting ke depannya bagaimana. Yang penting sekarang kewajaran dalam bertindak, berkarya, dan berbisnis, enggak ada yang dimasalahkan," tegas Piyu.

"Enggak perlu ada masalah lah. Masalah itu perjalanan yang harus dijalani. Hidup itu enggak perlu melihat ke belakang," imbuhnya.(w)

Category: 
Loading...