Astaga, 4 IRT Ketangkap Basah Pakai Sabu

Konfrontasi - Empat orang ibu rumah tangga di Kepulauan Riau harus berurusan dengan polisi karena nekat mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (2/11/2018), keempatnya kini hanya bisa tertunduk menyesali perbuatannya. Mereka berjejer dengan tiga orang pria yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasus ini terkuak setelah Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang menggerebek para IRT berpesta sabu di sebuah kamar hotel di kawasan Kota Tanjungpinang.

Polisi yang melakukan pengembangan akhirnya berhasil meringkus tiga orang pengedar yang memasok barang haram tersebut. Setelah diinterogasi, ketiga pria tersebut rupanya juga kerap mengedarkan sabu ke beberapa wilayah di provinsi Kepulauan Riau.

Dari tujuh tersangka ini, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 45 gram. Para tersangka terancam pidana penjara paling sedikit 5 tahun penjara karena melanggar Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (mg/lptn6)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...