Alamak, Suami di Surabaya Tega Jual Istri untuk Layani Threesome

KONFRONTASI-Seorang suami di Surabaya, HM (48), menjual istrinya dengan layanan seks threesome. Apa alasan si suami tega menjual istrinya sendiri?

HM dan istrinya merupakan seorang terapis. Mereka biasanya memijat orang di mal. Namun karena pandemi, mal tutup. Saat buka pun, layanan pijat tidak dibuka oleh sang pemilik tempat pijat. Jadilah HM dan istrinya menjadi pemijat panggilan.

"Karena tempat refleksi di mal tutup karena Corona, kemudian beralih ke massage panggilan," kata HM kepada wartawan saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (5/8/2020).

HM yang selama lebih dari tiga bulan tidak bekerja itu akhirnya menawarkan istri dengan dengan layanan massage plus saat melayani pelanggan.

"Istri saya juga terapis," ujar HM.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama mengatakan pelaku menawarkan istrinya melalui postingan di facebook. Dalam postinganya pelaku menuliskan 'Monggo yang minat massage dan refleksy kaki wilayah Surabaya Barat'.

"Namun ternyata yang terjadi tidak hanya massage. Namun juga ada aktivitas prostitusi, layanan seksual yang mana ada layanan threesomePanccc ss," ungkap Fauzy.

Dari kasus ini polisi mengamankan barang bukti uang Rp 600 ribu, bill kost harian, dan satu buah handphone.

Tersangka terancam dijerat Pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak pidana perdagangan orang dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.mr/dtk]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...