Akun Facebook Menteri Susi Palsu

KONFRONTASI - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan media sosial Facebook untuk berinteraksi dengan masyarakat, dan bila ada akun facebook yang memakai namanya maka dipastikan itu adalah palsu.

"Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) merasa perlu untuk menyampaikan klarifikasi bahwa semua akun yang mirip dan/atau mengaku sebagai akun Susi Pudjiastuti adalah palsu," kata Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi KKP, Lilly Aprilya Pregiwati dalam rilisnya Senin (24/11).

Dalam rilisnya dijelaskan bahwa semua akun yang mengatasnamakan Menteri Susi Pudjiastuti tidak merepresentasikan Susi sebagai pribadi maupun sebagai Menteri KKP.

Dan untuk semua informasi tentang program dan kebijakan KKP serta kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan bisa dilihat melalui media sosial adalah melalui website KKP di www.kkp.go.id, twitter @KemenKP dan fanpage facebook Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia dengan link https://www.facebook.com/pages/Kementerian-Kelautan-dan-Perikanan-Republ...

Dalam rilis tersebut juga ditegaskan bahwa KKP tidak tahu-menahu dan tidak bertanggung jawab atas informasi yang disampaikan oleh aku-akun yang mirip atau mengatasnamakan Susi Pudjiastuti.[jrn/ian]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...