6 April 2020

Ajak Brondong ke Apartemen, Tante Esta Dianiaya dan Dirampok

Konfrontasi - Seorang wanita paruh baya ditemukan terkapar bersimbah darah di salah satu kamar apartemen Cinere Belavue, Depok, Jawa Barat pada Kamis 1 Februari 2018. Diduga, wanita yang diketahui bernama Esta Puspawati (50 tahun) itu dianiaya oleh teman pria yang kemudian menjarah sejumlah barang berharga miliknya.

Kapolsek Limo, Komisaris Iskandar mengatakan, menurut keterangan yang didapat, korban di dalam kamar tersebut sempat bersama seorang pemuda dengan usia sekitar 25 tahun. Saat itu korban memesan ketoprak melalui aplikasi ojek online dan menyuruh terduga pelaku untuk mengambilnya di lobi apartemen. Setelah selesai makan, sekira pukul 13:00, keduanya terlibat cek-cok yang berujung pada penganiayaan.

Akibatnya, korban pun mengalami luka cukup serius di bagian kepala yang diduga akibat hantaman benda keras.

“Korban mengalami luka parah, pelaku meninggalkan korban dan pintu dikunci dari luar. Ia (pelaku) membawa dua unit Hp dan dompet,” kata Iskandar pada wartawan, Jumat, 2 Februari 2018.

Selanjutnya, kata Iskandar, korban kemudian menghubungi security menggunakan telepon sambil berteriak minta tolong.

“Saksi yang mendengar laporan langsung mendatangi TKP dan mendobrak pintu kamar korban dari luar. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Cinere, dengan luka-luka dibagian kepala,” katanya

Dari peristiwa ini polisi menemukan barang bukti dugaan penganiayaan berupa dua buah pecahan batu. Kasusnya kini ditangani Polresta Depok dan Polsek Limo.

“Kasusnya sampai ini masih dalam penyelidikan, pelakunya sedang kami buru. Yang jelas pelaku dan korban ini saling kenal,” kata Iskandar mengakhiri pembicaraan. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...
Senin, 6 Apr 2020 - 09:42
Senin, 6 Apr 2020 - 09:38
Senin, 6 Apr 2020 - 09:32
Senin, 6 Apr 2020 - 08:59
Senin, 6 Apr 2020 - 08:49
Senin, 6 Apr 2020 - 08:37