19 April 2019

6 Pelaku Pemerkosaan Siswi SD Klaten, Netizen: Kebiri Saja!!!

Konfrontasi - Kasus pemerkosaan Klaten yang menimpa siswi SD di Jatinom berinisial LS telah menetapkan enam tersangka. Keenam tersangka yang berusia antara 15-17 tahun itu, tiga di antaranya masih duduk di bangku sekolah sementara 3 lainnya sudah tidak bersekolah.

Keenam tersangka pemerkosaan Klaten masing-masing berinisial S, 17, Mhn, 15, Rg, 17, Ys, 17, Ega, 17, dan Ria, 15. Rg, Ega, dan Ria diketahui masih berstatus pelajar. Sementara, tiga tersangka lainnya tak lagi bersekolah.

“Empat orang tersangka langsung dan dua orang yang membantu,” jelas Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Farial Gintingmewakili Kapolres Klaten, AKBP Faizal, di Mapolres Klaten. Minggu (15/5/2016).

Kasus pemerkosaan ini dikecam banyak pihak. Bahkan netizen menyuarakan pelaku pemerkosaan terhadap siswi SD itu layak dihukum kebiri.

Wahai para penguasa ngara..segerah sah kan uu hlm kbiri bg penjht sksual..biar ank-ank tk terancm..boleh jd hr ini yng jd korban orng lain mkñ bsok anak para pebguasa negara,” tulis Lori Safarbawi, Minggu (15/5).

Senada dengan akun Restu Aji, “Jgn pandang bulu entah itu pelakunya ank di bawah umur atau orang dewasa hukum seberat beratnya dan hrs di kebiri.” Dan akun Pranciska Putri Hapsari, “Kalo cm dihukum 10 tahun penjara rasanya tidak adil . Korban nya kehilangan masa depan , pelaku nya pun harus sama ! Kebiri saja !!!!!!!” (solo/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...