21 November 2019

4 Pria Tergeletak Keracunan di Alam Sutera, Polisi Amankan Penjual Kopi Keliling

Konfrontasi - Video 4 pria tergeletak dan kejang di pinggir jalan viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Video yang menggambarkan empat orang pemuda itu terkapar di pinggir jalan di kawasan Alam Sutera itu pun viral. Polisi hingga kini masih mendalami kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Alexander menerangkan, kejadian yang viral itu terjadi pada Sabtu (20/4) kemarin sekitar pukul 15.35 WIB.

Dari keterangan sementara saksi di lokasi, mengatakan, awalnya keempat korban yang bekerja sebagai cleaning service itu sedang bermain game di Handphone sambil meminum kopi yang di pesan dari penjual kopi keliling.

"Informasinya kopi itu didapat dari seorang pedagang kopi keliling yang biasa mangkal di kawasan Alam Sutera," ucap Alex Minggu (21/4/2019).

Namun, beberapa saat kemudian keempat orang itu, tiba-tiba saja kejang dan tergeletak mengeluarkan busa dari mulutnya. Oleh warga yang ada di lokasi, keempatnya langsung dilarikan ke RS Omni.

Saat ini, kata Alex, pihaknya sudah memeriksa si penjual kopi keliling, untuk dimintai keterangan terkait kejadian yang kini viral di sosial media.

"Tapi kabar pastinya akan kita pastikan lagi, kita sedang cek keadaan korban di Omni. Untuk penjual kopi sudah kita ambil keterangan," kata polisi. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...