19 September 2019

2 Pemuda Tewas di Selokan Diduga Mabuk

Konfrontasi - Diduga mabuk, dua pemuda tewas karena kecelakaan tunggal dengan menggunakan sepeda motor di sebuah selokan di Jalan Manggis, Kelurahan Limba B, Kota Gorontalo. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul Minggu malam pukul 01.00 WITA.

“Kedua korban adalah Ismail Djau dan Wahyudin Umar, yang menggunakan sebuah sepeda motor dengan nomor polisi DM 2654 AM,” Jelas Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, AKBP Bagus Santoso, Minggu (31/7/2016).

AKBP Bagus menjelaskan, menurut keterangan sejumlah saksi, kedua korban diduga dalam pengaruh alkohol saat melintasi belokan jalan ke kiri yang berada dekat jembatan.

“Pengendara diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi lalu hilang kendali dan jatuh ke selokan air di dekat jembatan, dan akhirnya meninggal dunia,” kata AKBP Bagus.

Kedua korban baru ditemukan oleh warga pada hari Minggu pukul 06.30 WITA.

“Berdasarkan hasil visum, kedua korban dalam keadaan mabuk karena mulutnya bau alkohol sehingga waktu kecelakaan tidak sadarkan diri, masuk ke selokan air dan diperkirakan ada benturan di kepala serta paru-parunya kemasukan air selokan,” terang AKBP Bagus Santoso.

Atas kejadian tersebut, Satuan Lantas Polres Gorontalo Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan keluarga korban.

“Kita berharap supaya masyarakat menjauhi miras dan marilah menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas di Provinsi Gorontalo,” imbaunya. (akt/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...