2 Motor Adu Banteng, Calon Wisudawan UIN Jakarta Meninggal Dunia

Konfrontasi - Nurul Faqih (22), mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta meninggal dunia karena kecelakaan saat menuju acara wisuda, Minggu (1/12/2019). Kecelakaan terjadi di Jalan Pisangan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan AKP Bayu Marfiando memaparkan kronologi kecelakaan berawal pengemudi sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi B 6244 WRW melaju menuju Gedung Kampus UIN 2 dari arah Jalan legoso. Tepat di depan Kantor Bens Radio, pengemudi diduga hilang kendali karena kondisi jalan menikung.

"Sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion E 6267 QI dikendarai oleh Nurul Faqih yang datang dari arah barat atau Gedung Kampus UIN 2 kearah timur atau legoso," ujar Bayu di Jakarta, Minggu (1/12/2019).

Saat kejadian orang tua Faqih telah berada lebih dulu di acara wisuda. Saat itu orang tuanya panik dan berusaha mencari karena Faqih belum juga menempati kursi barisan wisudawan.

Jenazah Faqih kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan. Setelah kejadian, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...