Ujian Rezim Jokowi makin Berat, bisa Bertahankah?

KONFRONTASI- Viral Hersubeno Arief terkait putusan MA yg ditafsirkan : KEMENANGAN JOKOWI-MA'RUF AMIN TIDAK SYAH, menyeruak keatas menembus isu2 lain yg juga masih hot.

Pengalihan2 isu yg disengaja atau tdk sengaja terkait RUU HIP yg diusulkan fraksi PDIP, bukannya membuat rakyat teralihkan perhatiannya, malah makin menenggelamkan popularitas Jokowi. 
Sebenarnya rakyat jelata TIDAK PEDULI apa yg terjadi diarena HIGH POLITIC tsb, karena rakyat sedang sangat terpuruk keadaan ekonominya.
Sementara para orangtua sibuk mencari sekolah utk anak2nya dan para pengusaha UMKM sedang menata kembali bisnisnya dari nol.
Pengusaha2 besar sdg terpukul di bursa saham, semua harga saham mrk rontok, mereka sibuk mengatur strategi kedepan.
Para tenaga medis terus2an memohon agar rakyat ikut protokol kesehatan, karena pasien yg ada tdk tertangani lagi dan banyak rumah sakit bangkrut karena tagihan2nya tdk kunjung dibayar BPJS. 
Kondisi amburadul babak belur dan hancur lebur ini harus ditangani oleh kabinet Jokowi yg tidak punya dana dan menteri2nya sebagian tidak punya kompetensi. 
Semua akhirnya saling salah2an dan berusaha mencari kambing hitam sekenanya.
Menurut saya HANYA ALLAH SWT yang mampu memporak-porandakan NKRI seperti ini,  dan Dia juga yg mampu membenahinya kembali. Jadi cara mengatasi semua masalah ini sebenarnya sangat mudah, SERAHKAN SAJA SEPENUHNYA PADA ALLAH SWT, pasti semua beres.
Masalahnya para pejabat dan semua yg mengontrol Indonesia KELIHATANNYA tidak satupun yg didengar Allah swt doa dan permohonannya. Bagaimana mau didengar?? Antara yg hak dan yang batil bercampur jadi satu. Sampai kapanpun Malaikat tdk akan sudi menolong para pejabat HALAM (halal haram) tsb.
Dalam situasi seperti ini Rasulullah saw mengajari agar semua orang beriman SELAMATKAN DIRI DAN KELUARGANYA MASING2.
Jauhi semua hal yg dibenci Allah swt, termasuk JANGAN DEKAT2 DENGAN PEJABAT2 HALAM YG TIDAK JELAS AHLAKNYA.
Lebih baik naik gunung, masuk hutan atau pulang kampung drpd ikut2an makan dari uang yg tdk jelas halal haramnya.
Hidup didunia ini hanya sementara, tdk masalah jika tdk kaya atau hidup dalam kekurangan, yg penting hati tenteram dan bathin selalu nyaman.
Saya lihat beberapa kasus terakhir termasuk RUU HIP, akan membuat suasana politik akan membara. Ummat Islam vs Keturunan PKI, MUI cs vs PDIP cs. RAKYAT VS RAKYAT.

APA SOLUSINYA ??

Allah swt sudah menyediakan solusinya, tapi rezim berkuasa MUNGKIN DITUTUP HATINYA, DIBUTAKAN MATANYA dan DITULIKAN TELINGANYA. Persis seperti yg Allah swt firmankan dalam Al Qur'an : orang2 yg senang berbuat dosa akan di ISTIDRAJ atau DILALAIKAN. Jadi jangan heran jika melihat pejabat2, PENGUSAHA dan TOKOH2 TERKENAL yg SUDAH TUA ATAU RELATIF TUA masih KETAGIHAN PADA HARTA, TAHTA dan WANITA. Mereka menjadi BUDAK NAFSUNYA SENDIRI.
Akhirnya akan banyak tragedi yg menimpa orang2 top bangsa ini, semua sebenarnya SUDAH PERNAH TERJADI sejak zaman dulu kala, tapi MANUSIA ITU BODOH DAN DZALIM, jadi kesalahan yg sama di-ulang2 terus.
ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDUR DAN TIDAK PERNAH LUPA. Siapapun yg berbuat dosa atau kebaikan, PASTI AKAN DIBALAS SESUAI JANJI2NYA.
Solusi secara manusiawi yg bisa saya tawarkan adalah : INSYA ALLAH, 
1.Saya akan sediakan DANA2 BESAR milik Allah swt yang dipegang para sahabat pemilik dana UTK STIMULUS EKONOMI.
2. Saya dan sahabat2 pemilik dana yg sepemahaman akan menyediakan lapangan kerja yg bisa menyerap semua orang yg di PHK. 
3. Saya dg sahabat2 penemu Obat anti Covid 19 dan obat kebal covid akan memberikan obat2 tsb dg gratis dg dana dari sahabat2 pemilik dana.
4. Saya dg sahabat yg ahli pendidikan dan pengajaran akan membangun Pusat2 pendidikan dan pengajaran yg berkualitas sangat tinggi dg dana dari sahabat2 pemilik dana.
5. Saya dengan izin pemilik dana yg siap dananya utk rakyat Indonesia akan menyediakan fasilitas hidup semua bidang yg berbasis teknologi terkini, termasuk bidang IDEOLOGI, POLITIK, EKONOMI, SOSIAL, BUDAYA dan HANKAM.

Saya punya sahabat yg punya dana yg bisa memenuhi dan mengadakan semua hal tsb, tinggal dicairkan saja semua dana yg ada dari sumber dana milik sahabat2 saya tsb.
Tawaran ini hanya berlaku jika rezim berkuasa MENJALANKAN PERINTAH TUHAN YME dan MENJAUHI LARANGANNYA, sesuai dg agamanya masing2.
Jadi semua pejabat dan pegawai negara akan di test ulang semuanya. Mereka yg tdk memenuhi syarat minimum akan dididik lagi. Posisi yg kosong akan diisi oleh orang2 yg lulus berbagai test yg ditentukan agar menghasilkan orang2 yg cocok antara jabatan, ahlak dan keahliannya.
Jika tawaran ini diminati oleh rezim berkuasa, silakan pak Jokowi sowan ke pak Suko Sudarso, pimpinan grup Jatipadang via redaksi koran online ini.
Insya Allah para sahabat saya yg punya dana siap memberikan dananya utk kebaikan bangsa dan negara.

Ir Imbang Djaja, alumnus ITB dan ARCO, AS

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...