11 December 2019

Tiga Kader NasDem dapat Jatah di Kementerian?

KONFRONTASI - Tiga nama elite Partai Nasdem disebut-sebut mendapat jabatan di kementerian. Mereka adalah  Taufiqulhadi, Irma Suryani Chaniago dan Zulfan Lindan. 

Ketua DPP Nasdem, Taufiqulhadi,  terpilih sebagai Staf Khusus Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR).

Taufiqulhadi mengatakan ia menjabat Staf Khusus Menteri ATR Bidang Media Massa dan Hubungan Antar-Lembaga.

"Saya di sana (Kementerian ATR menduduki) jabatan politis, staf khusus," jelas Taufiqulhadi kepada wartawan, Selasa (19/11).

Menurut Taufiqulhadi, Sofyan Djalil menerima penunjukkan itu dengan tangan terbuka.

"Saya kan Jubir TKN (Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin). Karena itu, pasti beliau (Sofyan Djalil) tidak keberatan saya bersama dengan anggota kabinet Pak Jokowi,"  ungkap Ketua DPP Nasdem Bidang Kehutanan, Agraria, dan Tata Ruang itu.

Saat raker dengan Komisi II DPR RI, Selasa siang (19/11) Taufiqulhadi  terlihat ikut mendampingi Sofyan. Keduanya mengikuti jalannya raker hingga selesai.

Jika Taufiqulhadi terbuka akan penunjukkannya itu, berbeda halnya dengan Irma Suryani Chaniago. Irma membantahnya. Ketua DPP Nasdem Bidang Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu justru menyebut Zulfan-lah yang diproyeksikan mendapatkan jabatan di luar DPR.

"Yang bilang (saya jadi stafsus menteri) siapa? Nggak, ah," kilah Irma.

"Bang Zulfan itu kemungkinan didorong untuk stafnya presiden di KSP (Kantor Staf Presiden), di bawah Pak Moeldoko," sebut Irma.[ian/rmol]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...