18 January 2018

Temui Titiek Soeharto, GMPG Serukan Perbaikan Golkar

KONFRONTASI -  Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) melakukan pertemuan tertutup dengan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariadi alias Titiek Soeharto di ‎Gedung Granadi, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2017) siang.
Koordinator GMPG Ahmad Doli Kurnia‎ mengatakan, pertemuan dengan Titiek Soeharto merupakan bagian dari upaya untuk menyerukan Gerakan Golkar Bersih.
"Ini bagian rencana mendatangi tokoh dan senior. Setelah kami datang ke DPP, hari ini kami datang ke salah satu pimpinan dewan pakar. Tadi kami sampaikan apa yang sudah kami lakukan selama ini, tujuannya untuk menyelamatkan Partai Golkar," kata Doli usai pertemuan.
Doli mengatakan, roadshow GMPG ke sejumlah tokoh senior Golkar menyikapi status Ketua Umum Golkar Setya Novanto yang telah menjadi tersangka kasus korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP).
Oleh karena itu, kata dia, GMPG mendorong pergantian kepemimpinan di tubuh partai berlambang beringin tersebut.
Gerakan moral yang digalang GMPG mendapat respons positif, Salah satunya dari Titiek Soeharto. Doli menuturkan, Titiek mendukung perbaikan di tubuh Golkar.
"Di dalam tadi Mbak Titiek menyampaikan dukungannya kepada gerakan ini. Beliau tadi menyampaikan gerakan ini gerakan pencerahan karena Mba Titiek menilai bahwa Golkar sekarang sudah masuk pada masa krisis," kata Doli.
(dam) Follow Us ****a + a......

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...