13 December 2019

Sri Mulyani Terlibat kasus Century, Banyak Musuh dan Dia Neolib. Iparnya Menko Maritim Indroyono, Bisa Blunder bagi Jokowi

KONFRONTASI. Presiden Joko Widodo (Jokowi)  disarankan jangan mengangkat Sri Mulyani jadi menteri bidang ekonomi karena  Sri itu Neoliberal, terlibat kasus Centurygate, menkeu-nya SBY dan banyak musuh serta dia masih saudara ipar Menko Maritim Infroyono susilo.

Sri Mulyani itu  Neolib, menkeu-nya SBY dan bakal ditolak PDIP Megawati Soekarnoputri, apalagi Sri kena kasus Centurygate.

Bagaimana Sri Mulyani bisa dipercaya pasar..? Kan yang membuka brankas bail out Century 6,7 T Sri Mulyani...? Belum soal keterlibatannya di kasus TPPI..?

Jokowi sebenarnya ingin segera melakukan reshuffle terhadap beberapa menteri bidang ekonomi. Masalahnya, hingga saat ini presiden belum menemukan sosok yang betul-betul kinclong dan bisa membawa ekonomi Indonesia lebih baik.

Hal itu diungkapkan ekonom Universitas Gadjah Mada Tony Prasetyantono usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (29/6). Menurut Tony, Jokowi sangat sadar kinerja tim ekonominya kurang optimal, sehingga diperlukan pergantian.

"Beliau sangat sadar. Beliau katakan, 'kalau hari ini ketemu orangnya, akan saya lantik'," ujar Tony menirukan ucapan Jokowi di pertemuan itu. Toni nyeletuk sebut nama Sri Mulyani, padahal Sri Mulyani itu Neolib, dimusuhi partai-partai besar di parlemen (Golkar, PDIP) dan sebagainya.

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...