20 November 2019

Saya Tidak Mau Menyebut Keracunan Tetapi Diracun !!!

Oleh: Rudy Razi

 

15 orang Kawan2 seperjuangan dilarikan ke RSCM setelah menyantap makanan berbuka puasa pemberian seorang wanita misterius yg ketika aksi berlangsung datang ke posko logistik membawa sekitar 200 bungkus Snack yg dimasukan ke dalam sebuah koper berwarna merah dan mengaku mengantar titipan dari dr. X ( dia menyebut nama seorang yg cukup dikenal belakangan ini)

Usai aksi kawal laporan kejahatan dan kecurangan pilpres di Bawaslu Jum'at (10/5/19) teman2 peserta aksi itu menuju posko logistik bersiap utk berbuka puasa.

Beberapa orang mengambil kue dalam bungkusan plastik tsb dan memakannya. Sekitar 30 menit usai menyantap, tiba2 bbrp orang mengeluh lidahnya kelu, kepala pusing,  badan menggigil, mata berkunang-kunang dan leher terasa kering dan seperti tercekik dan muntah2.

Langsung bbrp orang tsb dilarikan ke RSCM dan bbrp lagi menyusul kemudian. 

Sy mendapatkan kabar tsb sekitar jam 22.30 lewat WAG. 
Sy menghubungi teman yg mengirim berita tsb guna konfirmasi. Valid beritanya !!!

Sy katakan akan buat penawar racun dan  segera meluncur ke RSCM.

Tiba di RSCM jam 01, 30 menit setelah ibu Titiek datang membesuk. Dan saat itu di sana masih ada 5 orang korban cukup parah, sedangkan 10 orang lainnya sdh diizinkan pulang.

Diagnosa dokter memastikan penyebabnya adalah keracunan makanan ! ketika saya tanya zat/jenis racun apa ? dokter belum bisa menjawab karena periksa lab belum selesai. 

Penawar racun yg sy buat dan bawa dari rumah sy minumkan satu persatu sampai habis.
Qadarallah... 
Alhamdulillah tak lama mereka merasa lebih baik terutama rasa kelu dilidah sudah mulai hilang dan ingin ke toilet utk BAB.

Kejadian ini semakin membuktikan dugaan bahwa meninggal misterius 500 anggota KPPS akibat diracun yg semula dibantah dan dianggap sbg takdir atau musibah biasa adalah semakin membuktikan benar adanya. 

Pelakunya benar2 biadab !!! 
Biadab karena Tidak hanya ingin sengaja membuat teror dan ingin menghilangkan nyawa orang namun benar2 biadab ! Keji ! Karena melakukan fitnah thdp dr. X yg namanya dicatut. 
Fitnah ini untung dapat segera diketahui posko logistik setelah konfirmasi ke dr. X berawal dari kecurigaan seorang Anggota logistik yg merasa ada yg janggal dan aneh. sehingga baru sedikit kue dlm plastik itu terbagikan.
Masak bawa kue pakai koper? 
Dan dr. X ketika dikonfirmasi membantah bahwa itu bukan koper dia. Bgtu cerita ia kepada sy ketika menceritakan kronologi kejadian.

Atas kejadian ini justru akan semakin membuka dan membuktikan kepada rakyat Indonesia bahwa negara kita memang sedang dlm menghadapi ancaman serius dari pihak2 yg ingin menguasai bangsa ini melalui kepemimpinan Nasional yg tunduk dan dg mudah dapat mereka atur !!!

Takutlah kita ?? Katakan : KAMI TIDAK TAKUT !!! JUSTRU GHIRAH  KAMI SEMAKIN MENYALA-NYALA !!! KAMI BANGSA INDONESIA ADALAH BANGSA PEJUANG !!! KAMI ADALAH PATRIOT !!! 

Ujung Kota, 11 Mei 2019 ; jam 07.07
@ Rudy Razi
(Mudah2an tulisan ini tidak di banned )

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...