21 March 2019

Sandiaga Berencana Nobar Debat Capres di Cibinong

KONFRONTASI - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Ferdinand Hutahaean mengatakan calon wakil presiden Sandiaga Uno masih tentatif untuk hadir dalam debat capres malam ini. Menurut dia, Sandiaga masih berkeliling dalam rangka kampanye.

"Bang Sandiaga rencananya antara iya dan tidak, tapi kursi beliau tetap disediakan," ujar Ferdinand di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2019.Pengusaha Sandiaga Uno,  menyapa para peserta saat menghadiri Surabaya Young Entrepreneur Summit  (YES) 2019 di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 16 Februari 2019. Kegiatan yang mengangkat tema 'Arah baru ekonomi Indonesia' tersebut rencananya digelar di enam kota di Indonesia. ANTARA

Menurut Ferdinand, Sandiaga memiliki agenda nonton bareng debat capres di Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Namun, kata dia, bisa saja mantan Wakil Gubernur DKI itu memutuskan hadir di debat capres. "Bisa saja ada perubahan, tapi kalau sesuai jadwal memang beliau nobar di daerah sambil kampanye," katanya.
Ferdinand mengatakan Sandiaga akan mempertimbangkan mana yang lebih baik untuk menonton debat langsung atau dengan berada di tengah masyarakat. Menurut dia, akan lebih baik jika Sandiaga nonton bareng debat bersama masyarakat sebab dapat menaikkan elektoralnya bersama Prabowo Subianto. "Toh beliau di sini hanya akan menonton. Lebih bagus bersama dengan masyarakat di bawah," ucapnya.
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...