9 December 2019

Prasetyo Bersyukur Jokowi Tunjuk ST Burhanuddin Jadi Jaksa Agung

KONFRONTASI -   HM Prasetyo bersyukur Presiden Joko Widodo menunjuk ST Burhanuddin sebagai Jaksa Agung yang baru, untuk menggantikan dirinya.

Menurut Prasetyo, Burhanuddin sangat cocok untuk memimpin Korps Adhyaksa.

"Kita syukuri juga kejaksaan ditangani lagi oleh orang dalam," kata Prasetyo saat prosesi pisah-sambut, di Badiklat Kejagung RI, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Prasetyo optimis di bawah komando Burhanuddin, Kejaksaan Agung dapat lebih baik ke depannya.

"Saya yakin di bawah Pak Bur, Beliau akan bisa mengemudikan kendali kita dengan baik, merawatnya dengan baik, dan menyerahkan dengan baik. Perjalanan kita masih panjang dan berbagai permasalahan butuh kesiapan kita," sambungnya.

Sambil berseloroh, Prasetyo menyebut Presiden Jokowi menunjuk dirinya dan kini Burhanuddin sebagai jaksa agung, karena memiliki kumis.

"Kenapa Jokowi milih Burhanuddin? Karena Beliau punya kumis. Saya punya kumis, tapi kalah lebat dengan Beliau. Jadi kalau mau jadi jaksa agung, punya kumis," seloroh Prasetyo.

Sementara Burhanuddin mengaku sangat bahagia dapat mengemban jabatan sebagai jaksa agung menggantikan Prasetyo.

Burhanuddin pun meminta seluruh pihak di lingkungan Kejaksaan Agung dapat membantunya dalam menuruskan program-program yang sudah dijalankan Prasetyo.

"Saya mohon doa restu. Saya secara pribadi bisa melanjutkan apa yang Bapak tanamkan kepada teman-teman di sini," singkat Burhanuddin.(Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...