Pasek Ogah Beberkan Strategi Anas Kalahkan SBY

KONFRONTASI - Saat menjenguk Anas Urbaningrum di rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (12/1/2015), Politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika mengaku berdiskusi perihal pengalaman Anas Urbaningrum ketika berhasil memenangkan kongres Partai Demokrat, di Bandung.

"Kami diskusi pengalaman itu, ya artinya cukup banyak masukan dari Mas Anas untuk persiapan saya untuk jadi calon Ketua Umum," jelas Pasek di halaman Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia mengaku, diberikan saran dan masukan oleh Anas untuk mengalahkan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) yang dipastikan akan maju dalam kongres Partai Demokrat kali ini.

"Ya namanya strategi kan enggak boleh dibuka, tetapi kami punya hitung-hitungan begini. Kalau, pertandingannya itu dibuka seperti kongres pertama atau kongres kedua," paparnya.

Pria kelahiran Singaraja ini optimis maju menjadi calon ketua umum setelah mendapatkan masukan dari Anas di Rutan KPK. "Maka kami mesti ada optimisme untuk kompetsi ya. Artinya kompetisi itu harus," tegasnya.[oke/ian]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...