Mahyudin Anggap Bagus Titiek Soeharto jadi Ketum Golkar

KONFRONTASI - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin mendukung Titiek Soeharto maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Baguslah Mbak Titiek maju," kata Mahyudin kepada wartawan di sela sosialisasi empat pilar MPR di Balikpapan, Sabtu (9/12).

Mahyudin menegaskan, Titiek Soeharto akan memberikan lebih banyak pilihan kepada kader Golkar dalam memilih Ketua Umum pengganti Setya Novanto. Menruut Mahyudin, semua calon harus bisa menyatukan semua kelompok yang selama ini mungkin berbeda pandangan.

Selain itu, Mahyudin menekankan, setiap calon yang maju, termasuk putri kedua Presiden kedua RI Soeharto itu bisa memenangkan partai Golkar dalam pemilu.

"Semakin banyak alternatif pilihan, tinggal pilih yang terbaik. Dan paling penting bisa melihat bagaimana cara memenangkan Partai Golkar," tegas Mahyudin.

Untuk diketahui, Titiek Soeharto mengundang sejumlah sesepuh Partai Golkar di rumahnya, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (9/12).

"Kami tidak bisa berjalan sendiri, karena itu kami mohon kepada yang sudah ahli-ahlinya di sini, mohon masukan-masukan, tadi dari senior-senior. Pak Akbar (Akbar Tandjung) bisa mengawal hal ini, supaya bisa memberikan masukan-masukan," kata Titiek.

Titiek mengaku sengaja mengundang para sesepuh Partai Golkar untuk meminta saran dan masukan. Hal ini guna menyusun strategi politik untuk maju dalam pemilihan ketua umum.

"Untuk munaslub sendiri, makanya hari ini kami mohon saran-saran dari para sesepuh-sesepuh ini, apa langkah-langkah terbaik yang harus kami lakukan," demikian Titiek.[ian/rml]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...