LP3ES Kita Dorong Terus Maju dan Survive, kata Ketua DPR-RI

KONFRONTASI- Ketua DPR RI Ade Komarudin berharap  Lembaga Penelitian Pendidikan Penerapan Ekonomi dan Sosial (LP3ES)  penerbit jurnal Prisma tetap survive dan melakukan kegiatan pengabdian melalui penelitian dan pembukuan.

“Selamat ulang tahun kepada LP3ES ke 45. Semoga tetap survive dan terus melakukan pengabdian melalui penelitian dan pembukuan,” ujar politisi Golkar yang biasa disapa Akom  itu ketika menerima audiensi Lembaga Penelitian Pendidikan Penerapan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada Selasa, (30/08/2016). Kedatangan LP3ES ini dikarenakan lembaga penelitian ini akan merayakan hari ulang tahunnya ke 45 tahun.

“Ini lembaga yang cukup bagus. Jadi sekarang mereka mau ulang tahun dan ingin mengundang saya. LP3ES  itu lembaga kredibel dan bagus, jadi sebaiknya kita bisa menjaganya dengan baik, terutama jurnalnya,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi DPR RI.

Akom mengaku terkesan dengan jurnal ilmiah yang dihasilkan LP3ES yakni jurnal prisma. Ia pun meminta kepada pengurusnya agar segera dipikirkan benar supaya jurnal prisma ini tetap tumbuh berkembang dengan modifikasi baru yang sesuai dengan tantangan jaman.

Edisi Terbaru - Vol. 33

“Saya terkesan dengan LP3ES teutama jurnal ilmiahnya. Saya pernah membaca tulisan berkualitas. Misalnya tulisan Dawam Rahardjo, Cak Nur serta Mochtar Pabotinggi. Tulisannya masih ada di perpustakaan pribadi saya. Di ulang tahun ke 45, saya rasa perlu dipikirkan benar agar jurnal prisma ini tetap bisa tumbuh dengan modifikasi baru sesuai tantangan jaman.” ujar Akom (DPR/MJ)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...