Lakukan Safari Politik, PAN Harap Bisa "Hipnotis" Sembilan Kota Ini

Konfrontasi - Partai Amanat Nasional (PAN) berencana menggelar safari bertajuk Sabang Merauke di beberapa kota di Indonesia. Safari tahap pertama akan dilaksanakan di sembilan kota/kabupaten, mulai 4 Mei 2016 sampai 14 Mei 2016.

Kota-kota yang disinggahi adalah Serang, Purwakarta, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Bojonegoro, Surabaya dan berakhir di Malang. Rombongan safari meliputi Ketua Umum Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Suparno, Ketua Fraksi Mulfachri Harahap, Sekretaris Fraksi Yandri Susanto dan beberapa pengurus DPP PAN lainnya.

"Manfaatnya, paling sederhana ini media untuk mendekatkan PAN dan masyarakat, ingin menyerap secara langsung segala persoalan di masyarakat," kata Ketua Fraksi PAN, Mulfachri Harahap di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Menurutnya, tidak semua wilayah akan dikunjungi. Namun safari ini katanya tidak akan hanya berlangsung sekali, tetapi bisa berlanjut di tahap berikutnya.

"Akan kami lakukan safari kedua, nanti akan kita gelar setelah hari raya. Kami samakan (jadwalnya) dengan reses DPR RI," ujar dia.

Berbagai kegiatan akan dilakukan selama kunjungan itu. Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto menjelaskan, dalam kunjungan pertama di Serang, PAN akan lakukan dialog dengan para pelajar dan juga para kepala desa.

"Ketua umum akan mengunjungi sekolah negeri, nanti berdialog mengenai bahaya narkoba karena Banten industri narkoba terbesar," kata Yandri. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA