Kenapa Sekarang PPP Dukung Prabowo-Sandi, Bukannya Jokowi?

KONFRONTASI -   PPP versi Muktamar Jakarta dan Gerakan Pemuda Kabah Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Temanggung. Keputusan ini tampak bertentangan dengan keputusan PPP kubu Romahurmuziy yang mendukung Jokowi.

Ketua DPW PPP Jateng versi MUktamar Jakarta Wafi Maimoen Zubaer dalam membacakan deklarasi menyampaikan warga PPP siap menyukseskan dan memenangkan Prabowo.

"Kami warga PPP kesemuanya menyatakan semuanya mendukung dan siap menyukseskan serta memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta Humphrey Djemat mengatakan karena punya visi dan misi yang sama, sesuai aspirasi akar rumput, PPP mendukung Prabowo-Sandi.

"Selain memang Prabowo mendapat dukungan dari ulama dan habait, yang paling penting adalah istimak ulama dan itu hanya diberikan pada Prabowo," katanya.

Dia mengatakan telah keliling ke sejumlah tempat, di antaranya Jawa Timur dan Madura, intinya warga PPP mendukung Prabowo, yang dibuktikan dengan deklarasi dukungan sehingga deklarasi tidak hanya di pusat saja atau Temanggung, tetapi juga di daerah lain. Ke depan di Jabar dan Jatim.

Prabowo Subianto mengatakan sangat berterima kasih pada PPP hasil Muktamar Jakarta yang telah mendukung untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Deklarasi ini menunjukkan adanya dukungan dari arus bawah dan rakyat sedang bergerak.

"Kekuatan yang kita hadapi sangat besar dan kalau di atas kertas mungkin kita dianggap konyol. Namun arus bawah bergerak, bangkit untuk mendukung," katanya.(Jft/WartaEkonomi)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...