Harta Termewah Ketua DPRD Lebak Yang Tewas di Hotel Bersama Wanita

KONFRONTASI -    Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat ditemukan tewas di kamar Hotel Serpong Utara, Tangerang Selatan. Kematiannya yang mendadak tentu menimbulkan tanda tanya besar.

Terlebih saat ditemukan di kamar hotel, pada Minggu 6 September 2020 sekitar pukul 04.00 WIB, Didin Nurohmat sedang bersama teman wanitanya. Kepolisian belum menginformasikan status wanita muda berinisial LL tersebut.

 

Dindin Nurohmat

 

“Iya teman. Tapi kita belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin dia rekan kerja itu masih kita dalami,” ujar Kapolres Tanggerang Selatan, AKBP Iman Setiawan kepada wartawan, Selasa 9 September 2020.

Lebih lanjut Iman menjelaskan, Didin Nurohmat bersama teman wanitanya menginap di hotel tersebut, check-in pada pukul 10.00 WIB malam. Kemudian pada sekitar pukul 02.00 WIB almarhum mengeluh sakit pada bagian dadanya.

Karena merintih kesakitan, teman wanitanya itu menghubungi petugas hotel untuk dilanjutkan ke rumah sakit terdekat. “Kurang lebih jam 04.00 subuh aada bantuan medis datang, setelah itu korban dinyatakan meninggal,” tuturnya.

Belum diketahui penyebab kematian Ketua DPRD Lebak, Banten tersebut. Di kamar hotel ditemukan obat medis yang diduga untuk meningkatkan stamina.

Toyota Fortuner TRD 2018

 

Melihat sepak terjangnya di dunia politik, Dindin Nurohmat menjadi salah satu anggota termuda yang terbilang sukses di Partai Gerindra. Karirnya terus melonjak, sehingga kehidupannya semakin sejahtera, dan memiliki sejumlah aset berharga. 

Menurut data yang dikantongi KPK, harta kekayaan Dindin Nurohmat pada 2019 mencapai Rp2,079 miliar. Namun karena hutang yang dimilikinya mencapai Rp1,460 miliar maka harta bersih yang dimilikinya hanya Rp619,5 juta.

Dari angka tersebut, harta berjalan yang dimilikinya 2 unit mobil, dan 2 unit motor dengan nilai Rp707,2 juta. Untuk kendaraan roda empat dengan harga termahal yang dimilikinya, Toyota Fortuner yang dibelinya pada 2019 lalu.

Fortuner tersebut adalah tipe 2.4 VRZ 4x2 dengan harga jual Rp549,2 juta. Mobil jenis Sport Utility Vehicle itu dibangun menggunakan ladder frame, atau satu platform dengan Hilux dan Kijang Innova yang sama-sama mengusung mesin diesel.

Mobil gagah tersebut dibekali dua pilihan mesin. Yang pertama mesin bensin berkapasitas 2.700cc yang dapat menyemburkan tenaga 163 PS dan torsi 242 Newton meter. Sedangkan mesin dieselnya dilengkapi turbo berkapasitas 2.400cc dengan tenaga 149,6 PS. (Jft/100KPJ)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...