Golkar Dukung Riza Patria Jadi Wagub DKI

KONFRONTASI-Safari politik calon wakil gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria terus berlanjut di DPRD DKI. Setelah bertamu ke Fraksi PAN, pria yang akrab disapa Ariza itu berkunjung ke Fraksi Partai Golkar pada Senin (3/2).

Rombongan Ariza disambut oleh Ketua Fraksi Partai Golkar, Basri Baco. Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

"Sudah menjadi tuntutan warga Jakarta bahwa dalam waktu sesingkat-singkatnya harus ada wakil gubernur karena sudah terlalu lama gubernur sendiri," ungkap Basri Baco.

Bagi Golkar, sambungnya, Ariza merupakan calon yang layak untuk duduk di kursi wakil gubernur mendampingi Anies Baswedan.

Politisi muda partai beringin itu lantas mengungkit kesamaan antara Gerindra dan Golkar yang masih satu DNA. Apalagi, kini kedua partai makin menyatu setelah Gerindra ikut gabung dalam lingkaran pemerintah.

"Jadi sudah menjadi keputusan sepertinya Golkar setelah pertemuan ini untuk mendukung Ahmad Riza Patria calon wakil gubernur dari Gerindra," pungkasnya.

Setelah dari Fraksi Partai Golkar, Riza Patria melanjutkan kunjungan ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Rencananya, safari akan berlanjut pada Selasa besok (4/2). Tujuannya ke Fraksi PDI Perjuangan, Demokrat, dan Nasdem. (mr/rmol)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...